RESEP KUE LIDAH KUCING PELANGI RAINBOW

CARA MEMBUAT KUE LIDAH KUCING PELANGI RAINBOW. Satu lagi Maha Karya Blog Kreasi Masakan yaitu hadir lagi dengan kreasi masakan baru, setelah kemarin Rumah Emo mengeluarkan produk Resep Kue Kering Emotion/emo/Emoticon sekarang mengeluarkan Resep Kue Lidah Kucing Pelangi (Rainbow).

Lidah Kucing Rainbow
Ayo ada berapa warna pelangi? Warna pelangi ada 7 warna diantaranya merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu, Nah warna - warni inilah yang menginspirasi kue kering berikut ini dengan tampilan warna yang cantik dan menarik dan rasanya sangat enak gurih dan lezat membuat hidup penuh berwarna dan ceria di hari lebaran berkumpul bersama keluarga tentu anak - anak sangat menyukai Kue Kering ini, berikut resep dan cara bikin nya :

BAHAN :
  • 150 gr @ 1sdt Margarine
  • 100 gr Butter
  • 200 gr Gula halus
  • 100 ml Putih telur
  • 1 sdt Vanilli essence
  • Pewarna Makanan : merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.
BAHAN (diayak jadi satu) :
  • 200 gr Tepung terigu protein rendah
  • 50 gr Maizena
CARA MEMBUAT KUE LIADAH KUCING PELANGI (RAINBOW) :
  1. Kocok margarine, mentega dan gula sampe lembut, putih dan mengembang. Masukkan putih telur dan vanila sambil terus dikocok sampai menyatu.
  2. Masukkan campuran tepung sambil diaduk sampai rata. Bagi menjadi 6 adonan sama rata kemudian tambahkan masing-masing pewarna.
  3. Masukkan masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga gunting ujungnya selebar 1cm. Spuit diatas loyang lidah kucing sesuai susunan warna pelangi.
  4. Oven hingga tepinya kering kuning kecoklatan. Keluarkan dari loyang biarkan sampai dingin. Simpan di toples kedap udara.
  5. Bagi yang kesulitan membuat kue kering silahkan download tutorial lengkap dan Anda bisa menanyakan langsung kepada pemilik resep asli. Di Sini.
Bagi yang mau pesan Resep Kue hasil Inovasi Kami seperti : Kue Lidah Kucing Pelangi dan Kue Kering Emotion silahkan di add facebook (FB) fan page kami di : Heni Online Shop

Share
Share
Share
Berlangganan Resep Masukkan Email Valid

RESEP KUE LIDAH KUCING PELANGI RAINBOW